Kursi Minimalis Model Kursi Tiffany

Model Kursi Minimalis Tiffany


Gaya kursi minimalis terkini dengan desain simple yang cocok diaplikasikan sebagai kursi makankeluarga, kursi acara resepsi, kursi untuk ruang rapat, kursi teras/ atau kursi ruang tunggu. Karena desainnya yang cukup menarik sehingga cocok dilokasikan di banyak tempat sesuai selera keinginan anda.
gambar kursi tiffany
Model Kursi Minimalis
Kursi minimalis desain kursi tiffany gold merupakan model kursi terbaru yang terbuat dari bahan kayu jati untuk finishing natural dan menggunakan kayu mahoni untuk warna non natural yaitu menggunakan cat duco. Kursi makan tiffany memiliki ciri khas yang tak dimiliki kursi pada umumnya, dalam pembuatanya kursi tiffany ini menggunakan batang kayu dengan diameter kecil tetapi memiliki kontruksi yang kuat sehingga sangat aman, nyaman dan tampil beda . Kursi minimalis dengan gayafurniture minimalis modern tampil dengan elegant cocok untuk interior rumah anda model terkini.

Jenis Kursi Tiffany

Berikut merupakan macam macam warna dari kursi tiffany yang diproduksi sebagai alternatif pilihan anda dalam memilih jenis kursi minimalis modern:
  1. Kursi Tiffany Silver Metal
  2. Kursi Tiffany Gold
  3. Kursi Tiffany Brown Nature
  4. Warna Kursi Tiffany (byRequest)

Kursi Tiffany Gold
Produk kursi makan tiffany kami jual dengan harga yang beraneka ragam, hal ini terpengaruh dari bahan baku yang diinginan pelanggan dan pemilihan warna pada kursi minimalis ini serta kemungkinan terdapat tambahan yang terjadi saat bernegoisasi dengan kami seperti penambahan bantalan kursi dll. Silahkan hubungi kami untuk proses order kursi tiffany gold

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : info@pengrajinmebel.com | Mebel Jepara
Copyright © 2015. Pengrajin Mebel | Mebel Jati Asli Jepara - All Rights Reserved
Website Published by AspaloveID
Proudly powered by Blogger